Halaman

free counters

Minggu, 03 April 2011

Bieber-Gomez Bikin Musik Bareng?

JUSTIN Bieber dan Selena Gomez memang terlihat seperti pasangan serasi. Tapi, benarkah dua sejoli itu berniat membawa chemistry yang timbul di antara mereka ke dalam rekaman studio?

''Aku tidak tahu. Kau tahu, dengan teman-temanku aku selalu memastikan memisahkan keluarga dan bisnis karena kedua hal itu kadang tidak sejalan. Aku tidak tahu, kita lihat saja,'' ujar Gomez ragu-ragu seperti dikutip situs eonline.com.

Tapi, apakah dia terbuka dengan gagasan tersebut? ''Ya,'' katanya sambil tersenyum.

Gomez tampaknya masih memiliki banyak hal yang ingin dia lakukan. Selain menyanyi, bintang 'Wizards of Waverly Place' ini juga piawai berakting.

''Jelas aku ingin tidak tergesa-gesa dan hanya berakting ketika lebih dewasa. Tapi, saat ini aku memiliki hasrat di bidang musik. Aku masih muda dan aku suka berjalan-jalan dan aku menikmati semuanya,'' pungkasnya. (Yul/OL-06)


source : http://www.mediaindonesia.com/mediaperempuan/index.php/read/2011/04/04/5429/2/Bieber-Gomez-Bikin-Musik-Bareng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...