Halaman

free counters

Jumat, 01 April 2011

Kalau Tua, Justin Bieber Jadi Ashton Kutcher

PERNAH membayangkan bagaimana kira-kira kalau Justin Bieber sudah tua nanti? Well, kalau belum punya gambaran, mungkin Anda bisa mempertimbangkan keputusan studio yang memilih Ashton Kutcher menjadi 'versi tua' dari Justin Bieber ini. Kalau kabar ini benar maka Justin Bieber dan Ashton Kutcher akan beradu kemampuan akting dalam film yang sama.

Judul filmnya adalah What Would Kenny Do. Proyek ini sebenarnya sudah berumur cukup lama. What Would Kenny Do bahkan sempat masuk daftar Hollywood`s Black List pada 2008. Artinya, naskah film ini termasuk bagus namun gagal masuk produksi di tahun itu. Bisa jadi ini disebabkan naskahnya yang sedikit "panas". Tapi Anda tak perlu khawatir karena nantinya naskah ini akan ditulis ulang.

Menurut Splash News, naskah karya Chris Baldi ini akan berkisah tentang seorang bocah yang tiba-tiba bertemu sebuah hologram yang mengaku sebagai versi dewasa dari dirinya. Nantinya, versi dewasa ini akan berusaha membantu versi remajanya dalam mengatasi masalah yang sedang ia hadapi.

Kalau benar, ini adalah langkah besar buat Justin Bieber dalam menapaki karier di dunia film. Sebelumnya, penyanyi ini sempat jadi bintang tamu di serial televisi CSI dan mendapat sambutan yang positif.(kpl/ICH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...