Halaman

free counters

Jumat, 01 April 2011

Justin Bieber dan Ashton Kutcher Main Film Bareng

LOS ANGELES--MICOM: Justin Bieber dikabarkan akan tampil bermain di layar lebar, namun kali ini bukan dalam jenis film musikal, melainkan film komedi.

Seperti diwartakan LA Times, Bieber dikabarkan akan berperan dalam film komedi berjudul Why Would Kenny Do?.

Menurut keterangan dari seseorang yang terlibat dalam proyek itu, film tersebut bercerita mengenai hubungan antara dua sosok manusia berusia 17 tahun dan 30 tahun. Pemeran sosok berusia tiga puluhan itu akan diperankan oleh aktor Ashton kutcher.

Proyek itu digagas oleh Sony dan akan diproduksi oleh Kutcher Catalyst Entertainment dan Will Smith Overbrook Entertainment (Bieber dan putera Smith, JadenSmith berteman). Seorang juru bicara Overbrook belum bisa dimintai komentarnya.

Meskipun Bieber tertarik menjadi seorang aktor, proyek "Kenny" itu bakal menganggu jadwal padat turnya. Penyanyi idola kawula muda itu telah berkomitmen untuk konsisten hingga 2012.

Secara komersial, Kutcher dan Bieber tampil sebagai pasangan serasi. Basis penggemar Bieber berasal dari kalangan anak-anak muda, utamanya dari kalangan remaja perempuan. Hal serupa juga dialami oleh Kutcher.

Keduanya telah mendiskusikan setidaknya satu proyek lain. Kutcher membuat berita pada Januari ketika ia bicara mengenai tayangan sebuah reality show. Ketika itu, ia mengatakan bahwa Bieber tampil seperti "bocah yang menyenangkan dan lucu".

Bieber terbilang sukses dengan film Never say Never. Film dokumenter musik itu mampu meraup pendapatan lebih dari US$70 miliar di AS.

Bieber akan mengikuti langkah Miley Cyrus, yang terbilang sukses di musik kemudian beralih menjadi aktris. (Ant/OL-9)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...