Halaman

free counters

Minggu, 20 Maret 2011

500 Tiket Festival Justin Bieber Belum Ditukar

Kapanlagi.com - Pemegang presale tiket kelas festival konser Justin Bieber ternyata masih banyak yang belum menukarkan tiket mereka. Terhitung ada sekitar 500 tiket yang belum diganti menjadi tiket bernomor tempat duduk (seated number) - seperti yang diminta manajemen Justin sendiri.Lima promotor yakni Berlian Entertainment, Multivision, Asia Sport Development (ASD), Marygops Studio, serta Mahkota Promotion kembali menegaskan kepada para pemilik tiket yang sudah membeli lewat Marygops pada Januari lalu agar sesegera mungkin menukarkan tiket mereka. Batas waktu yang diberikan pun hanya sampai 23 Maret 2011, tepat pukul 17.00 WIB.
[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]
"Kami harap para pemegang tiket presale yang belum menukarkan tiket ke Rajakarcis untuk SEGERA melakukan penukaran sebelum batas waktu yang diberikan yaitu Rabu, 23 Maret pukul 17.00 WIB," kata Marcel, salah satu pihak penyelenggara lewat press release yang diterima KapanLagi.com™.
Lebih lanjut Marcel menegaskan bahwa setelah tanggal 23 Maret 2011 pihak penyelenggara berhak untuk TIDAK MENGAKUI tiket presale dan memberikan kesempatan kepada calon pembeli tiket baru yang sudah menantikan penjualan lagi tiket Justin Bieber untuk konser di Sentul International Convention Center, 23 April mendatang.
"Sekali lagi ditegaskan bahwa keselamatan penonton dan masyarakat menjadi prioritas utama penyelenggara konser dan khususnya manajemen Justin Bieber. Pemilik tiket presale yang dibeli dari Marygops dan para calon pembeli tiket baru harus mengerti bahwa tidak akan ada kelas festival. Safety First!" tulis pernyataan tersebut.
So, buat kamu pemegang tiket presale kelas festival konser Justin Bieber, tunggu apalagi? Ayo tukarkan tiket kamu dan dapatkan tambahan Rp0,- alias GRATIS. Sedangkan untuk penjualan tiket berikutnya, sudah ada biaya tambahan lho. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Image Dynamics di pesawat telepon 032-75914826. (kpl/buj/boo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...