Halaman

free counters

Jumat, 18 Maret 2011

Justin Bieber-Selena Gomez Dicomblangi Ibu

LOS ANGELES - Pertemuan Justin Bieber dengan Selena Gomez ternyata terjadi berkat campur tangan ibunda Selena.

Hal itu dituturkan Selena dalam sebuah wawancara yang dilansir Femalefirst, Jumat (18/3/2011). "Kami kenal sejak dua tahun lalu. Manajer Justin menelepon ibuku, bertanya siapakah manajer aku. Dia ingin bertemu denganku," kata Selena.

Meski hingga kini belum ada konfirmasi tentang hubungan mereka, Selena selalu tersipu malu ketika ditanya lebih lanjut mengenai hubungannya dengan penembang Baby itu.

"Sejauh ini semuanya berjalan lancar. Dia selalu ada di samping saya," ucap aktris cantik ini.

Bintang Wizards of Waverly Place itu baru-baru ini menyatakan kekecewaannya dan perasaan terluka yang dialaminya karena fans Justin mencacinya via jejaring sosial.

"Saya sudah bersahabat dengan dia untuk waktu yang sangat lama. Hal yang dilakukan mereka (fans Bieber) sangat menyakiti hati saya. Tapi saya berusaha untuk tidak terlalu memikirkan masalah ini karena saya tahu saya punya keluarga dan fans yang mencintai saya," katanya.(ang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...