Halaman

free counters

Jumat, 18 Maret 2011

Hati-hati Penjualan Tiket Palsu Konser Justin Bieber via Online

Jakarta - Justin Bieber memang sebuah daya tarik besar. Sejumlah situs penjualan tiket bermunculan menawarkan tiket konsernya di Jakarta. Namun, berhati-hatilah! Banyak penggemar Justin Bieber yang hampir tertipu saat hendak membeli tiket konser idola mereka lewat internet.

Antusias penggemar terhadap konser Bieber di Indonesia memang sangat tinggi. Banyak fans Tanah Air yang masih bingung untuk mendapatkan tiket konser idola mereka. Tak heran jika kemudian muncul pihak-pihak yang memanfaatkan.

Seperti yang dialami oleh Yadi yang ingin membeli tiket konser Bieber untuk anaknya. Mendapat info dari seorang teman, ia pun mengunjungi situs http://marygops.webs.com/ untuk melakukan pemesanan tiket secara online.

Yadi kemudian menghubungi nomor yang tertera di situs tersebut untuk melakukan pembayaran atas tiket yang dipesan. Namun ia merasa ada keanehan usai mendapatkan jawaban dari nomor telepon tersebut. Yadi pun membatalkan rencananya untuk membeli tiket dari situs itu.

Situs tersebut mengaku sebagai promotor Marygops Studios yang melakukan penjualan tiket secara online. Padahal, sistem penjualan tiket secara online hanya dijual secara eksklusif di www.rajakarcis.com. Promotor akan menjual 6 ribu tiket pada 20 Maret 2011.

Promotor Marygops Studios juga sudah berkali-kali mengingatkan para penggemar Bieber agar berhati-hati terhadap penipuan yang dilakukan sejumlah oknum.

"www.marygops.webs.com dan www.zonacentraltickets.com BUKAN AGEN PENJUALAN TICKET KAMI. MEREKA MENJUAL TICKET PALSU..HATI2 YA BELIEBERS..," tulis promotor lewat akun Twitter resminya, @marygopsstudios.

Selain itu, ada juga oknum yang membuat akun Twiter palsu promotor dengan nickname yang hampir sama persis. Akun asli promotor adalah @marygopsstudios, sedangkan yang palsu @Marygopsstudios. Jika Beliebers--sebutan untuk fans Bieber-- ingin mencari informasi mengenai tiket dan sebagainya, lebih baik kunjungi http://www.jbindofever.com.

Justin Bieber akan menggelar konsernya di Sentul International Convention Center pada 23 April mendatang. Sebanyak 5 perusahaan turun tangan untuk menyelenggarakan konser bertajuk 'Justin Bieber My World Tour' itu.

source : http://music.detikhot.com/read/2011/03/18/111317/1595249/228/hati-hati-penjualan-tiket-palsu-konser-justin-bieber-via-online?h991101207

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...