Halaman

free counters

Jumat, 18 Maret 2011

Pemegang Tiket Festival Justin Bieber Tak Perlu Cemas!

Kapanlagi.com - Jelang konser Justin Bieber yang kurang 36 hari lagi atau lebih tepatnya pada tanggal 23 April 2011, berbagai rumor tak sedap mulai bermunculan. Kecemasan lebih banyak terjadi pada pemilik tiket Festival yang sudah membeli sebelumnya, di mana pada akhirnya kelas ini ditiadakan oleh pihak promotor.

Saat dikonfirmasikan mengenai beberapa perubahan ini, promotor konser yang diwakili Rizka memberikan jawabannya. "Kalau tempatnya tidak ada perubahan, masih di Sentul International Convention Center. Kita kemarin sudah survey, masih tetap kok tempatnya," kata Rizka kepada KapanLagi.com™, Jumat (18/3).

Namun, lanjut Rizka, perubahan yang dimaksud kebanyakan orang mungkin adalah masalah kelas Festival yang ditiadakan. "Kelas Festival (jadinya) tidak ada, jadi semuanya duduk, tidak ada yang berdiri. Itu atas permintaan manajemen Justin Bieber, biar nyaman semua tidak ada yang berdiri," terangnya.

Lalu, bagaimana dengan masalah harga? Apakah akan ada perubahan juga? Dan bagaimana nasib pemegang tiket Festival yang sudah membeli sebelumnya?

"Untuk harganya nanti akan ada penyesuaian, karena tidak ada kelas Festival. Kalau yang sudah beli tiketnya kemarin, tidak ada penyesuaian apa-apa, sama saja. Tapi kalau yang akan membeli akan ada penyesuaian nanti. Untuk harga tiketnya bisa dicek di rajakarcis.com," jawab Rizka.

Dan istimewanya, bagi yang kehabisan tiket beberapa waktu lalu tidak perlu khawatir. Pihak promotor akan menyediakan lagi ribuan tiket yang akan mulai dijual pada 20 Maret 2011 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...